Real Madrid Rampok Manchester City?

Real Madrid Rampok Manchester City?

9499
0
SHARE

Beritakoran.com – Juara Liga Champions, Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain Manchester City di musim panas nanti. Tidak tanggung-tanggung pihak Los Blancos dikabarkan akan mendatangkan empat pilar utama Manchester City di musim panas nanti.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang campur aduk bagi El Real. Mereka bisa dikatakan sukses karena sedikit lagi akan lolos ke Final Liga Champions musim ini, namun di sisi lain mereka sedikit lagi juga akan gagal mempertahankan mahkota juara La Liga mereka musim ini.

Demi memperbaiki situasi tersebut, El Real dikabarkan akan belanja besar di musim panas nanti. Mereka akan mendatangkan pemain-pemain terbaik di seluruh dunia untuk menjadikan Galacticos baru mereka musim ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, pihak El Real dikabarkan sudah menetapkan sejumlah target perdana mereka. Salah empat di antaranya merupakan pemain Manchester City.

Keempat nama tersebut adalah Leroy Sane, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan John Stones. Keempat pemain ini dinilai memiliki potensi yang hebat dan sudah teruji di musim ini sehingga mereka akan menargetkan transfer itu bisa terealisasi di musim panas nanti.

Dengan kondisi ekonomi mereka saat ini, Real Madrid dikabarkan maksimal hanya bisa mendatangkan 2-3 pemain dari empat daftar tersebut. Oleh karenanya mereka berencana menguangkan sejumlah pemain mereka seperti Karim Benzema dan Gareth Bale untuk menambah dana belanja mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY