Opsi Murah Meriah, MU Pulangkan Mantan Pemainnya?

Opsi Murah Meriah, MU Pulangkan Mantan Pemainnya?

435
0
SHARE

Beritakoran.com – Klub EPL, Manchester United dikabarakn akan mendatangkan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Setan Merah dikabarkan akan mencoba memulangkan Jonny Evans dari West Bromwich Albion pada musim panas nanti.

Bek berusia 30  tahun itu merupakan produk akademi MU. Ia sudah tampil sebanyak 198 kali bagi setan merah sebelum Louis van Gaal memutuskan untuk menjualnya ke West Bromwich Albion pada tahun 2015 silam.

Di West Brom, Evans semakin menunjukan kematangannya. Ia selalu tampil solid di jantung pertahanan The Baggies di mana sehingga ia sempat dikaitkan dengan Manchester City di bulan Januari nanti.

Meski gagal pindah pada bulan Januari kemarin, Evans nampaknya akan angkat kaki dari The Hawthorn musim depan. Pasalnya West Brom kemungkinan besar akan terdegradasi sehingga mereka akan menjual sejumlah pemain bintangnya untuk menyesuaikan pengeluaran mereka.

Dilansir dari The Sun, situasi Evans ini ternyata dipantau oleh Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu kabarnya tertarik untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Mourinho sendiri kabarnya kurang puas dengan konsistensi permainan bek tengahnya. Untuk itu ia tertarik mendatangkan sosok berpengalaman itu untuk memperkuat lini pertahannnya.

Evans sendiri kabarnya bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah. Mereka hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 3 juta pounds untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY