Iniesta Sudah Dapat yang Lebih Berharga Daripada Ballon d’Or

Iniesta Sudah Dapat yang Lebih Berharga Daripada Ballon d’Or

37
0
SHARE

Beritakoran.com – Mantan penjaga gawang Barcelona, Jose Manuel Pinto menyebut bahwa Andres Iniesta adalah salah satu pemain terbaik di dunia meski tidak pernah meraih penghargaan Ballon d’Or.

Iniesta kemungkinan besar akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini, dan Pinto menilai dia sudah mendapatkan sesuatu yang lebih berharga daripada Ballon d’Or, yakni respek dari banyak orang.

Iniesta mendapat standing ovation dari seluruh suporter ketika dia ditarik keluar pada final Copa del Rey beberapa waktu lalu. Namun tidak hanya di situ, seluruh sepak bola Spanyol merasakan kehilangan yang sama pada keputusan Iniesta.

“Saya rasa pengakuan yang terbaik adalah yang didapat dari banyak orang, Andres sudah memiliki Ballon d’Or sendiri dan itu adalah respek orang terhadapnya,” jelas Pinto dikutip dari marca.

“Dia adalah orang yang sangat baik, dia rendah hati dan sangat peduli pada keluarganya, Andres adalah pria dalam arti yang sempurna dari kata itu.”

Lebih tinggi lagi, Pinto bahkan menyebut Iniesta sebagai seroang raja. Hal itu ditunjukkannya dalam sikapnya sehari-hari.

“Setiap kali saya memikirkan Andres, saya akan memikirkan dia sebagai raja,” tandas dia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY