Tak Beri Salam ke Suporter, Buffon Akhirnya Minta Maaf

Tak Beri Salam ke Suporter, Buffon Akhirnya Minta Maaf

83
0
SHARE

Beritakoran.com – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengakui jika dirinya salah lantaran tidak memberi salam pada suporter usai laga melawan Napoli. Karena itu, Buffon meminta maaf pada suporter atas tindakannya.

Pekan lalu, Juve menjalani laga penting melawan Napoli di Allianz Stadium. Laga tidak berjalan sesuai dengan rencana Juve karena mereka kalah lewat sebuah gol di menit-menit akhir pertandingan.

Kekalahan ini membuat pemain Juve marah dan langsung masuk ke ruang ganti. Padahal, biasanya mereka lebih dulu memberi salam dan ucapan terima kasih pada suporter.

“Kami tidak bertahan untuk memberikan salam kepada Anda [suporter] saat melawan Napoli karena kami terlalu marah, kami pergi untuk bicara dengan lawan karena itu sudah kebiasaan kami, menang atau kalah,” ucap Buffon.

“Kami tentu sangat kecewa karena kami tidak menyadarinya,” sambungnya.

Pasca kekalahan melawan Napoli, kini Juve hanya unggul satu poin dari sang rival di klasemen. Tentu saja ini jadi sebuah alarm bagi Juve yang akan berjumpa Inter Milan pada akhir pekan ini. Juve harus mendapat poin penuh jika ingin tetap di puncak klasemen.

Karena itu, Buffon pun berharap agar fans, yang sempat datang ke Vinovo saat Juve latihan, untuk tetap memberikan dukungan.

“Bagi kami, sangatlah penting untuk mendapatkan dukungan Anda di sini [Vinovo]. Anda sudah benar datang ke sini. Jika kita berada dalam situasi ini, itu karena ada kesalahan. Kami ingin Anda bangga pada kami, selamanya,” harap Buffon.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY