Arbeloa Ibaratkan Vazquez dan Ansensio Dengan Tango and Cash

Arbeloa Ibaratkan Vazquez dan Ansensio Dengan Tango and Cash

103
0
SHARE

Beritakoran.com – Bukan Cristiano Ronaldo yang mencuri perhatian pada leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Real Madrid. Tapi, kombinasi Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Vazquez dan Asensio mencuri perhatian setelah mencetak gol kedua Madrid di laga ini. Keduanya mampu bekerja sama dengan baik lewat umpan satu-dua dan sukses membobol gawang Bayern yang dikawal oleh Sven Ulreich.

Asensio lah yang mencatatkan namanya di papan skor dan Vazquez sebagai penyumbang assist.

Kerjasama kedua pemain sontak mendapat pujian dari mantan pemain Madrid, Alvaro Arbeloa. Ia menyamakan aksi kedua pemain tersebut dengan tokoh yang ada di film fiksi dengan judul Tango and Cash.

“Saya tidak pernah melihat duo yang lebih berbahaya sejak Tango and Cash. Kiev [tempat final Liga Champions] di depan mata. Tapi, kami masih harus berjuang, Hala Madrid,” tulis Arbeloa di akun twitter miliknya.

Tango and Cash adalah film tahun 1989 yang menceritakan dua orang polisi asal Amerika Serikat. Kedua polisi awalnya saling dan bersaing dan kemudian mampu bekerja sama dengan baik. Tokoh pemerannya adalah Sylvester Stallone dan Kurt Russell.

Sementara itu, Madrid sendiri menang dengan skor 1-2 pada laga leg pertama di markas Bayern ini. Satu gol El Real lain dicetak oleh Marcelo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY