Kinerja Chelsea Memburuk, Conte Marah dan Susah Tidur

Kinerja Chelsea Memburuk, Conte Marah dan Susah Tidur

76
0
SHARE

Beritakoran.comAntonio Conte menegaskan bahwa ia belum menyerah di Chelsea. Ia akan terus memberikan usaha terbaiknya selama masih menyandang status sebagai pelatih The Blues.

Sudah banyak rumor yang menyebut Conte akan dipecat atau mengundurkan diri musim panas nanti. Selain karena kinerja tim yang kurang bagus, Conte juga tidak akur dengan petinggi klub. Ia tidak bisa sepakat perihal kebijakan transfer Chelsea sejauh ini.

“Orang-orang yang mengenal saya tahi pasti bahwa saat ini saya sangat marah. Saya juga sedih dengan situasi ini. Mereka yang mengenal saya juga pasti tahu bahwa saya melakukan semua yang saya mampu untuk mengubah situasi ini. Saya punya tanggung jawab besar. Saya memiliki rasa tanggung jawab yang besar untuk pekerjaan, keluarga, dan semuanya,” cetus Conte kepada ESPN.

Conte menambahkan bahwa kegelisahan akibat kinerja buruk Chelsea itu bahkan terbawa sampai ke rumah. Ia sampai mengalami insomnia karena memikirkan kinerja Chelsea yang tak sesuai harapan.

“Ketika saya pulang ke rumah, bukan berarti saya bersantai. Saya memberikan semuanya untuk klub ini, 120 persen setiap hari. Kadang-kadang saya mengalami sulit tidur karena mendapatkan masalah seperti ini.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY