Ince: Salah Belum Bisa Dibandingkan Dengan Messi

Ince: Salah Belum Bisa Dibandingkan Dengan Messi

51
0
SHARE

Bola.net – Mantan pemain Liverpool Paul Ince menganggap Mohamed Salah masih belum bisa dibandingkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Salah pindah ke Liverpool dengan biaya 39 juta pounds dari raksasa Serie A AS Roma pada musim panas 2017. Ia langsung bersinar di Anfield setelah mencetak 36 gol dari 40 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Pemain asal Mesir itu juga mencetak empat gol saat The Reds menang 5-0 lawan Watford dalam pertandingan Premier League terakhirnya sebelum jeda internasional. Dengan demikian, Salah sudah mengoleksi 28 gol dari 30 pertandingan di Premier League sehingga memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga.

Alhasil, ia mulai dibandingkan dengan Lionel Messi. Namun, Ince meyakini masih terlalu dini untuk membandingkan Salah dengan Messi setelah satu musim yang produktif.

“Salah tidak seharusnya dibandingkan dengan Messi,” kata Ince kepada Paddy Power.

“Saya telah melihat banyak diskusi, membandingkannya dengan Lionel Messi atau mengatakan dia berada di level yang sama dengan legenda Liverpool. Anda tidak bisa seenaknya mengatakan itu.

“Ini baru satu musim, tetapi jika dia bisa membuktikan bahwa dia berada di level ini secara konsisten selama beberapa tahun lagi, maka Anda bisa mulai mengatakannya. Dia memiliki musim yang fenomenal, tetapi menjadi salah satu yang terbaik di Anfield, Anda harus terus memproduksi ulang performa itu.”

Liverpool menang dengan skor agregat 5-0 melawan Porto di Liga Champions sehingga mereka melangkah ke perempat final untuk menantang Manchester City.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY