Imbang Lawan Jerman, Ramos Puji Penampilan Spanyol

Imbang Lawan Jerman, Ramos Puji Penampilan Spanyol

119
0
SHARE

Beritakoran.comSergio Ramos memberikan pujian pada Timnas Spanyol setelah mampu menahan imbang Timnas Jerman 1-1 dalam laga ujicoba yang berlangsung pada hari Sabtu (24/3). Ia percaya bahwa Timnas Spanyol saat ini memiliki masa depan cerah menyambut Piala Dunia 2018.

Terakhir kali Ra Roja mengikuti Piala Dunia yaitu empat tahun lalu di Brasil dengan hasil cukup mengecewakan. Pasalnya, mereka tak mampu lolos dari babak penyisihan grup setelah kalah dari Belanda dengan skor 1-5.

Pada ajang Euro 2016, Spanyol juga tak mampu banyak bicara. Mereka hanya mampu melaju hingga babak 16 besar. Setelah itu Vicente del Bosque mundur sebagai pelatih dan saat ini Julen Lopetegui ditunjuk untuk menggantikannya.

Di bawah pelatih baru, Spanyol diharapkan bisa lebih baik di Piala Dunia yang akan datang. Terlebih setelah mereka tampil sangat bagus selama babak kualifikasi.

“Kami telah menunjukkan di atas lapangan bahwa kami bisa melakukan hal yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa tim saja,” ucap Ramos setelah menjalani pertandingan lawan Jerman seperti dikutip Goal Internasional.

“Jerman adalah juara dunia. Itulah kenapa kami punya kepercayaan pada generasi ini.”

“Kami selalu memijakkan kaki kami di tanah. Kami memperlakukan setiap lawan dengan penuh hormat,” papar pemain yang baru saja mencatatkan laga ke-150 bersama tim nasional tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY