Opick Setia Dampingi Istri sejak Kuret sampai Liang Lahat

Opick Setia Dampingi Istri sejak Kuret sampai Liang Lahat

105
0
SHARE

Jakarta, BeritaKoran — Istri kedua penyanyi Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam.

Jenazah Wulan saat ini sedang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta. Itu dibenarkan oleh manajemen Opick yang dihubungi CNNIndonesia.com.

“Iya, sedang di pemakaman,” kata salah satu staf manajemen melalui telepon, Senin (19/3).

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, tampak Opick mendampingi istrinya sejak di rumah sakit, bersama keluarga dan rekan-rekannya. Jenazah Wulan lalu dibawa ke rumah duka yang merupakan rumah Opick di kawasan Cakung, Jakarta.
Opick beserta keluarga besar dan kerabatnya tampak berkumpul melepas kepergian Wulan. Opick terlihat mengazani jenazah istrinya dari salah satu sisi liang lahat.

Wulan meninggal usai menjalani perawatan setelah kuretase atau kuret di rumah sakit. Wulan melakukan operasi pembersihan dinding rahim setelah mengalami keguguran dua bulan lalu. Anak yang dikandung Wulan meninggal dalam kandungan saat janin berusia delapan bulan.

Usai melahirkan itu, kondisi Wulan terus memburuk. Dia dikabarkan sempat keluar masuk rumah sakit dan diopname. Kondisi Wulan semakin parah dan tak bisa diselamatkan pada Minggu malam.

Kabar meninggalnya istri Opick pertama diketahui lewat akun media sosial, di mana foto-foto Opick yang bersedih di sisi jenazah Wulan diunggah.

Wulan yang merupakan penyanyi latar Opick merupakan istri kedua pelantun Tombo Ati itu. Kabar pernikahan Wulan dan Opick beredar pertengahan tahun lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY