Kecelakaan di Tol Cipali, Enam Orang Meninggal

Kecelakaan di Tol Cipali, Enam Orang Meninggal

82
0
SHARE

Jakarta, BeritaKoran — Enam orang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 81 Wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (17/3).

“Peristiwa kecelakaannya terjadi Sabtu dini hari melibatkan kendaraan minibus dengan truk Fuso,” kata Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro seperti dikutip Antara.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipali Wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu berawal saat kendaraan travel Daihatsu Grand Max bernomor polisi B 1686 SIH melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Saat kendaraan itu melintas di Tol Cipali Kilometer 81 dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kendaraan itu hilang kendali hingga menabrak bagian belakang truk Fuso bernopol G 1794 FC yang ada di depannya.

Akibat kecelakaan itu, seorang sopir minibus dan lima penumpang minibus meninggal dunia, sedangkan dua orang penumpang minibus lainnya terluka.

Kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan kondisinya ringsek di bagian depan.

Rizky mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan itu.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir travel mengantuk
.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY