Lee Jong Suk Bakal Bintangi ‘Death Song’ Tanpa Bayaran

Lee Jong Suk Bakal Bintangi ‘Death Song’ Tanpa Bayaran

126
0
SHARE

Jakarta, BeritaKoran — Aktor Lee Jong Suk dikonfirmasi akan membintangi drama dua episode spesial, Death Song. Ia tidak akan menerima bayaran untuk proyek ini.

Pada Senin (12/3), melansir Dailian, SBS mengumumkan bahwa Lee Jong Suk menerima tawaran untuk melakoni drama spesial itu.

“Lee Jong Suk telah mengekspresikan ketertarikannya terhadap produksi pendek, dan untuk persahabatannya dengan produser Park Soo Jin yang menggarap [drama] While You Were Sleeping, Lee Jong Suk memutuskan untuk tampil dalam Death Song tanpa garansi [bayaran],” ujar perwakilan SBS.

Drama Death Song akan menjadi garapan ulang sebuah film dengan judul sama. Drama ini berkisah soal Yoon Shim Duk, penyanyi Soprano pertama era Joseon, dan kekasih sekaligus komposer jenius Kim Woo Jin. Lee Jong Suk bakal memerankan karakter Kim Woo Jin.

Mengenai produksi spesial itu, Park Soo Jin mengaku senang Lee Jong Suk mau bergabung dengan proyeknya dan optimistis sahabatnya itu mampu melakoni karakternya dengan baik.

“Saya percaya Lee Jong Suk akan memerankan Kim Woo Jin dengan baik, seorang jenius yang mengalami kesulitan dan seorang pria yang jatuh cinta. Saya sangat mengapresiasi dirinya karena telah dengan senang hati tampil dalam produksi pendek tanpa garansi [bayaran],” katanya.

Park Seo Jin sebelumnya pernah menggarap Doctors, Romantic Doctor, dan While You Were Sleeping.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY