Sambil Nikmati Nasi Jambal, Jokowi dan Megawati Bahas Isu Terkini

Sambil Nikmati Nasi Jambal, Jokowi dan Megawati Bahas Isu Terkini

196
0
SHARE

JAKARTA, BeritaKoran.com — Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018) malam.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam pertemuan itu, keduanya membahas isu-isu strategis terkini.

“Beliau berdua saling update terhadap berbagai persoalan nasional dan internasional,” ujar Hasto melalui keterangan pers, Rabu (21/2/2018).

Sambil berbincang santai, kata Hasto, Jokowi dan Megawati menyantap nasi jambal dan sate padang sebagai menu makan malam.

Selain itu, ada menu ayam bakar balado, gurame bakar, buncis sambal terasi, tumis kangkung, dan nasi goreng pete khas Batu Tulis.

“Ibu Mega dan Pak Jokowi dengan nasi jambalnya, lengkap dengan sate ayam penambah sedap rasa. Hingga tidak terasa habislah sepiring nasi jambal,” kata Hasto.

Hasto menyebutkan, Jokowi dan Megawati kerap meluangkan waktu untuk bertemu dan membahas hal-hal yang tengah menjadi sorotan.

Menurut Hasto, Istana Batu Tulis menjadi tempat favorit keduanya karena tampilan bangunannya yang asri. Suasana tenang, kata dia, memunculkan pemikiran jernih tentang solusi menghadapi berbagai persoalan bangsa dan negara.

“Istana Batu Tulis sangat cocok untuk melakukan kontemplasi, apalagi terlepas dari berbagai hiruk pikuk isu politik di Jakarta,” kata Hasto.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY