Inilah Kit Memori DDR4 Tercepat di Dunia, G.SKILL Trident Z RGB 4700MHz...

Inilah Kit Memori DDR4 Tercepat di Dunia, G.SKILL Trident Z RGB 4700MHz Terbaru

134
0
SHARE

Kemampuan G.Skill yang kerap menghadirkan produk memori tercepat di dunia sontak telah mengobarkan genderang perang dengan para pesaingnya. Terlebih untuk saat ini G.Skill dikabarkan baru saja kembali menggelontorkan salah satu produk kit memori andalan terbaru lainnya yaitu Trident Z RGB DDR4.

Diklaim sanggup dioperasikan pada kecepatan 4700MHz dengan timing CL19-19-19-39, memori DDR4 G.Skill Trident Z RGB ini dikemas dengan tegangan 1,45 volt, dan tersedia dalam kit 16GB (2x8GB). Seperti yang biasa dilakukan pada jajaran kit memori ultra cepat, G.Skill kabarnya juga telah menggunakan Samsung DDR4 B-die IC untuk membangun Trident Z RGB ini. Menurut G.SKILL, memori yang ada telah divalidasi pada motherboard MSI Z370I Gaming Pro Carbon AC dengan prosesor Intel Core i7-8700K.

Dukungan profil Intel XMP 2.0 yang ada ditujukan untuk mengedepankan konsep One Click (sekali klik) overclocking memori bagi penggunanya. Sejak pengumuman rilis pertama seri G.SKILL Trident Z RGB pada akhir 2016 silam, DDR4-4266MHz telah menjelma sebagai salah satu kit memori RGB berkecepatan frekuensi tertinggi di kelasnya. Setelah bertahun-tahun tim G.SKILL R&D berupaya dan mendedikasikan diri untuk menghadirkan terobosan baru teknologi memori, semua kerasnya tersebut saat ini akhirnya tertuntaskan.

Dijadwalkan akan dipasarkan pada kuartal kedua tahun ini, Anda yang telah terlanjur berhasrat memiliki memori G.SKILL Trident Z RGB DDR4-4700 ini tampaknya harus bersabar setidaknya sampai bulan April yang akan datang.

 

|| Si O ||

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY