Nyanyian Sindy Havresthino Bikin Berwarna “Mudah Saja” dari Sheila On 7

Nyanyian Sindy Havresthino Bikin Berwarna “Mudah Saja” dari Sheila On 7

103
0
SHARE

JAKARTA, BeritaKoran.com – Lagu “Mudah Saja” yang dipopulerkan Sheila On 7, kini dirilis ulang dan dinyanyikan oleh penyanyi Sindy Havresthino di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Siapa sangka lagu yang dicipta gitaris Sheila On 7 Eross Candra tersebut dibawakan ulang dengan sangat berbeda dengan yang aslinya.

“Ya, Sindy menyanyikan lagu ini dengan mengusung warna musik pop jazz yang smooth dan sangat mudah dan nyaman untuk didengar. Karakter vokal yang kuat dari mantan personel girlband Princess ini menjadi kesatuan yang mumpuni dari sebuah lagu lawas yang diaransemen dengan warna musik jazz yang kental,” tulis Universal Music Indonesia melalui e-mail yang diterima BeritaKoran.com. 

Bila berbicara lirik dalam lagu ini, siapa pun tidak dapat memungkiri bahwa bahasa yang puitis namun mudah dipahami menjadi kekuatan tersediri dari lagu ini.

“Tak ada kata selain indah untuk merepresentasikan lagu ini. Kekuatan bunyian dari alat musik piano, gitar akustik, serta brass section yang ditampilkan dalam aransemen musik ini menjadi senjata terbaik dalam menampilkan musik jazz yang tidak rumit, namun mudah dan nyaman untuk dinikmati,” tulis Universal Music Indonesia.

“Selain lagu ini sudah memang sudah menjadi yang terbaik pada asalnya, namun dari tangan dingin Tito Soenardi dalam mengaransemen lagu ini sudah tentu menjadi jaminan single ini menjadi salah satu yang terbaik yang pernah dihasilkan. Dan, tentu saja dari semua itu, suara vokal Sindy menjadi menu utama dalam sajian ini,” lanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY