Masih Muda, Prilly Latuconsina Tak Mau Terburu-buru Naik Pelaminan

Masih Muda, Prilly Latuconsina Tak Mau Terburu-buru Naik Pelaminan

145
0
SHARE

JAKARTA, BeritaKoran.com – Artis peran Prilly Latuconsina (21) menyebut kekasihnya, aktor Maxime Bouttier (24), sebagai lelaki yang memenuhi kriteria yang ia inginkan. Maxime, kata Prilly, mampu memberikan yang terbaik selama tiga bulan berpacaran.

“Ya (Maxime) kalau enggak memenuhi syarat enggak jadi pacar, dong,” kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di sela peluncuran trailer film Danur 2: Maddah, di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Meski sudah mendapatkan lelaki impiannya, Prilly menegaskan bahwa dia belum mau membawa hubungan asmaranya bersama Maxime ke jenjang pernikahan.

“Aduh, tidak! Oh my God! Aku masih 21 tahun kali, enggak banget. There is a lot of things that I want to do,” ucapnya.

“Lagi pula memang masih baru pacarannya. Kita belum tahu ke depannya gimana, meskipun kami sama-sama memikirkan hubungan yang panjang ya,” sambung Prilly.

Prilly menjelaskan, orangtuanya pun tidak mau membebani dirinya untuk sesegera mungkin menikah dengan Maxime.

“Mama sama papa aku sih, sebenernya karena aku masih muda dan enggak mau nikah besok, jadi orangtua juga santai. Ya orang masih muda, untuk penyemangat juga pacarannya. Orangtua aku memang sangat ketat sekali walaupun kami habiskan waktu di rumah,” tutur Prilly Latuconsina.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY