Malam Nanti, Incubus Bakal Bawakan 20 Lagu

Malam Nanti, Incubus Bakal Bawakan 20 Lagu

86
0
SHARE

JAKARTA, BeritaKoran.com – Band rock asal Amerika Serikat, Incubus, bersiap menggelar konser untuk kali ketiga di Jakarta pada Rabu (7/2/2018) malam nanti.

Dalam konser yang bakal digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard), dan Ben Kenny (bass) akan membawakan 20 lagu.

“Mungkin 19 atau 20 lagu,” ujar Kenny kepada Kompas.com dalam wawancara via telepon, Jumat (26/1/2018).

Namun, ia tak dapat memastikan, karena bisa saja dalam konser mereka bertajuk Incubus Live in Jakarta, mereka memberi penampilan tambahan.

Satu yang pasti, Incubus berjanji memainkan lagu-lagu hits mereka dan tak lupa dari album terbaru berjudul 8 yang dirilis pada 27 April 2017.

“Itu umumnya, tapi saya tak tahu pasti berapa lagu yang bakal kami bawakan nanti karena mungkin bisa berubah,” ucap Kenny.

Dalam akun Twitter @DyandraMasEnt, promotor DME Asia menginformasikan bahwa penjualan tiket untuk konser Incubus sudah dibuka pada 15 Desember 2017 kemarin.

Harga tiket yang dibagi dua kelas, yakni Front Stage Festival dan Festival itu, berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 900.000.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY