3 Langkah Cari Tahu Teman Sejati via WhatsApp

3 Langkah Cari Tahu Teman Sejati via WhatsApp

288
0
SHARE

Di era digital ini, pertemanan sejati tidak lagi dilihat dari seberapa sering kamu jalan bareng atau seberapa sering kamu bermain dengannya. Saat ini, pertemanan sejati diukur dari seberapa sering kamu berbagi data.

Kok berbagi data? Iya. Ini memang masuk akal karena ternyata saat ini komunikasi kita lebih sering dilakukan melalui pesan instant. WhatsApp, Telegram, Line, dan messenger lainnya telah menjadi saksi digital betapa seringnya kita berkomunikasi dengan teman.

Di WhatsApp, pesan instant yang paling banyak digunakan oleh warganet di Indonesia, ternyata bisa loh menunjukkan siapa teman sejati kita sebenarnya. Istilah milenial, best friend forever (BFF).

Caranya ternyata hanya dengan melakukan beberapa langkah pengecekan. Bahkan, hanya tiga langkah. Ga percaya?

1. Buka Setting atau Pengaturan
2. Pilih Data and Storage Usage (Penggunaan Data dan Penyimpanan)
3. Klik Storage Usage.

Tuh kan, cuma 3 langkah. Terus apa yang kamu lihat? Kaget?

Nah, di situ akan terlihat siapa orang di dalam Whatsapp yang memiliki data kiriman paling banyak dari kamu. Itu artinya, secara tidak langsung menunjukkan jika komunikasi kamu di Whatsapp paling sering dilakukan ke teman yang berada di urutan paling atas.

Nah, pengen tahu siapa orang yang paling sering denger curhatan kamu dan dianggap sebagai teman sejati di era digital ini? Coba aja langkah di atas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY