Higuain Kering Gol, Allegri Woles

Higuain Kering Gol, Allegri Woles

219
0
SHARE

Beritakoran.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dia tak khawatir dengan fakta Gonzalo Higuain tengah kering gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Penyerang berjuluk, Il Pipita itu belum mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Bianconeri, dan belum lagi mencetak gol di Serie A sejak golnya melawan Napoli pada 1 Desember lalu.

Jelang pertandingan melawan Chievo akhir pekan ini, Allegri disinggung mengenai paceklik gol penyerang asal Argentina itu.

“Ini sama sekali tidak mengganggu saya,” Allegri mengangkat bahu. “Di sisi lain dia bermain bagus, terutama saat bermain dengan tiga penyerang ini normal kalau dia harus sedikit mengorbankan diri dalam membangun permainan.”

“Bahkan melawan Genoa dia bermain bagus, dia bisa memiliki beberapa gol tapi dia tidak melakukannya, seperti ini terjadi.Dia sama sekali tidak perlu khawatir. Saya membunyikan alarm pada awal musim saat dia tidak sehat secara fisik, dia perlu menyesuaikan diri dan karena itu dia memerlukan sedikit alarm,” tambahnya.

“Sekarang dia berkorban, bekerja, bermain untuk tim. Dia memiliki peluang di Cagliari, dia memiliki peluang melawan Genoa. Dia akan segera kembali mencetak gol,” tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY