Zidane: Ronaldo Pinjam Ponsel Bukan Untuk Selfie

Zidane: Ronaldo Pinjam Ponsel Bukan Untuk Selfie

218
0
SHARE

Beritakoran.com – Zinedine Zidane membantah tudingan bahwa Cristiano Ronaldo bukan melakukan selfie dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna. Ronaldo memang sempat meminjam ponsel milik salah satu anggota tim medis saat ia berjalan keluar.

Wajah Ronaldo bersimbah darah setelah mencetak gol keduanya dalam laga ini. Ronaldo menjatuhkan diri untuk menjangkau bola dengan kepalanya. Pada saat bersamaan, bek Depor Fabian Schaer berusaha menghalau bola dengan kakinya. Pada akhirnya, Ronaldo yang mendapat bola dan kaki Schaer menghantam wajah Ronaldo.

Gol tercipta tapi Ronaldo terkapar. Wajahnya berdarah akibat benturan dengan kaki Schaer. Tim medis pun harus berlari ke lapangan, membantu Ronaldo yang memang membutuhkan perawatan. Saat berjalan meninggalkan lapangan, Ronaldo sempat meminjam ponsel salah satu anggota tim medis. Berikut videonya:

Namun ada yang menyebut bahwa Ronaldo ingin melakukan selfie saat meminjam ponsel itu. Menurut Zidane, Ronaldo cuma ingin tahu kondisi cederanya.

“Cristiano cuma ingin tahu seberapa dalam luka yang ada di wajahnya. Itu saja. Saya hanya menyampaikan apa yang dikatakan Cristiano di ruang ganti, saya tak mau menciptakan versi sendiri. Saya di sini bukan untuk melakukannya. Sekarang lukanya sudah dijahit. Dia sudah berlatih dengan mata yang masih hitam. Yang paling penting adalah dia bisa kembali bermain,” terang Zidane kepada AS.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY