Kepa Beber Alasan Tolak Gabung Real Madrid

Kepa Beber Alasan Tolak Gabung Real Madrid

169
0
SHARE

Beritakoran.com – Kepa Arrizabalaga percaya bahwa bertahan di Athletic Bilbao dan menolak kepindahan ke Real Madrid adalah keputusan yang tepat.

Sang penjaga gawang sebelumnya dirumorkan hampir bergabung dengan Madrid, sebelum akhirnya mengikat kontrak anyar berdurasi tujuh setengah tahun di San Mames.

Kontrak yang ditandatangani Kepa memiliki klausul bernilai 80 juta euro, setelah di kontrak sebelumnya cuma bernilai 20 juta euro.

Dan pemain 23 tahun mengatakan bahwa ia tak mempedulikan semua spekulasi yang sebelumnya mengaitkan dirinya dengan Real Madrid.

“Saya sangat bahagia untuk terus melanjutkan karir di klub yang saya anggap sebagai rumah,” tutur Kepa menurut Goal International. “Saya sudah ada di sini hampir selama 15 tahun, saya bergabung di usia sembilan.”

Kepa Arrizabalaga

“Ini momen yang amat penting. Bagi saya dan karir saya, saya bahagia usai negosiasi panjang semuanya membuahkan hasil. Sejak kecil saya sudah menjadi fan Athletic dan akan terus seperti itu.”

“Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah orang yang akan menganalisa semua sebelum membuat keputusan. Saya sudah memanfaatkan waktu sebaik dan saya berterima kasih pada klub yang menghormati keputusan saya.”

“Ada proposal yang masuk, namun menurut saya hal terbaik adalah bertahan di Athletic.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY