Barcelona Jadi Inspirasi Sanchez Raih Sukses di MU

Barcelona Jadi Inspirasi Sanchez Raih Sukses di MU

91
0
SHARE

Beritakoran.com – Alexis Sanchez mengaku akan memanfaatkan pengalamannya selama membela Barcelona untuk meraih sukses di klub anyar, Manchester United.

Pemain Chile itu belum lama ini resmi diperkenalkan sebagai pemilik anyar nomor punggung 7 di Old Trafford, usai klub Setan Merah menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan, yang dilepas ke Arsenal.

Sanchez sebelumnya sempat dikaitkan dengan rival United, Manchester City, yang ditangani mantan bos Barca, Josep Guardiola.

City akhirnya memutuskan mundur dari perburuan sang striker, namun Sanchez berharap bisa menciptakan lagi atmosfer ruang ganti seperti yang ia rasakan di Catalan demi membawa sukses di United.

Alexis Sanchez

“Saya percaya bahwa memiliki sebuah keluarga di ruang ganti amat penting untuk memenangkan trofi,” tuturnya di MUTV.

“Saya bermain di Spanyol sebelumnya dan kami juga punya atmosfer ruang ganti yang bagus dan kami memenangkan banyak hal. Jadi saya kira pengalaman saya itu sangat penting, amat penting untuk memiliki tim yang solid.”

“Saya juga berpikir sebuah klub harus terus memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru dan itulah mengapa saya ada di sini, bekerja keras demi tim, dan coba memenangkan segalanya bersama mereka.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY