Xhaka Tak Mau Sanchez Pindah ke MU

Xhaka Tak Mau Sanchez Pindah ke MU

180
0
SHARE

Beritakoran.com – Gelandang Arsenal Granit Xhaka mengaku berharap Alexis Sanchez tak sampai pindah ke Manchester United dan bertahan di Emirates.

Sanchez belakangan ini disebut hampir pasti akan melangkah keluar dari Arsenal. The Gunners bersedia melepasnya musim dingin ini karena tak mau sang penyerang hengkang secara gratis di akhir musim nanti.

Sanchez sendiri juga disebut siap untuk pindah ke Old Trafford. Ia siap pindah ke tim asuhan Jose Mourinho setelah mendapatkan iming-iming gaji yang sangat besar.

Sementara itu, Arsene Wenger juga sempat mengatakan kepindahan Sanchez akan terjadi dalam waktu dekat. Terkait kabar itu, Xhaka mengaku tak ingin kehilangan pemain asal Chile itu, apalagi karena ia sanggup menularkan semangat positif untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Selebrasi Alexis Sanchez.

“Sejujurnya, saya tidak tahu benar mana yang benar dan mana yang tidak,” bukanya pada Sky Sports.

“Kami juga manusia dan kami membaca banyak hal seperti Anda. Alexis adalah pemain penting bagi kami, ia memiliki kelas yang ia tunjukkan setiap pekan, dan saya akan senang jika ia bertahan,” ujar Xhaka.

“Jika ia tetap tinggal atau pergi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saat berlatih, ia selalu menjadi contoh bagi banyak orang karena ia selalu ingin menang tidak peduli apa yang sedang kami jalani – laga besar atau laga kecil. Itu sesuatu yang mencirikan dirinya,” tegasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY