Beri City Kekalahan Pertama, Ox-Chamberlain Puji Fans Liverpool

Beri City Kekalahan Pertama, Ox-Chamberlain Puji Fans Liverpool

165
0
SHARE

Beritakoran.com – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar terkesan dengan suporter The Reds yang memberikan dukungan hebat saat mengalahkan Manchester City.

Tampil di Anfield, Minggu (14/1) malam akhir pekan lalu, The Reds sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3. Kemenangan ini sekaligus memberikan kekalahan pertama Manchester City di Premier League musim ini.

Oxlade-Chamberlain membawa tuan rumah unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit kesembilan sebelum disamakan Leroy Sane di menit ke-40 yang membuat pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Liverpool sempat menjauh dan menjadikan skor menjadi 4-1 setelah Roberto Firmino menggandakan gol pada menit ke-59, disusul oleh gol Sadio Mane pada menit ke-61, dan Mohamed Salah pada menit ke-68. The Citizens sempat memperkecil skor lewat dua gol pada menit ke-84 lewat aksi Bernardo Silva dan di menit 90 lewat Ilkay Gundogan.

Usai pertandingan tersebut, mantan pemain Arsenal tersebut memberikan pujian kepada suporter Liverpool yang sukses membangun atmosfer fantastis sepanjang pertandingan.

“Suporter benar-benar luar biasa. Ini adalah salah satu atmosfer terbaik yang pernah saya rasakan,” ujarnya usai pertandingan.

“Saya sering mengatakan bahwa saat saya bermain di sini hampir setiap minggu. Tapi mereka hari ini fantastis dan mereka membantu kami melewati ini,” tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY