Zidane: Madrid Tak Pantas Kalah

Zidane: Madrid Tak Pantas Kalah

164
0
SHARE

Beritakoran.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan kekalahan timnya tadi malam. Zidane menilai timnya tampil apik sehingga seharusnya mereka bisa meraih poin penuh pada laga tersebut.

Real Madrid kembali menelan hasil buruk di pertandingan Jornada ke 19 La Liga. Menjamu Villarreal, tim asal Ibukota Spanyol itu tumbang dengan skor tipis 0-1.

Madrid sendiri bisa dikatakan tampil dominan pada laga itu, di mana mereka kerap memaksa Sergio Asenjo melakukan penyelamatan gemilang. Namun dominasi Madrid itu buyar melalui gol serangan balik Villarreal di menit-menit akhir laga.

Real Madrid Vs Villarreal

Zidane sendiri merasa hasil ini tidak adil bagi anak asuhnya. “Kami tidak pantas mendapatkan kekalahan ini,” keluh Zidane seperti yang dilansir Marca.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol pada pertandingan tadi.”

“Namun pada akhirnya kami tidak bisa menghindari serangan balik mereka, dan gol itu mengacaukan seluruh pemain kami/ tutup pelatih asal Prancis tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY