Mengejutkan, Leicester Justru Senang Maguire Diincar Man City

Mengejutkan, Leicester Justru Senang Maguire Diincar Man City

302
0
SHARE

Beritakoran.com – Pelatih Leicester City, Claude Puel yakin bahwa spekulasi mengenai Harry Maguire yang dikaitkan kepindahannya adalah sesuatu yang bagus.

Sebelumnya, dilansir The Sun, kubu Manchester City diklaim siap memberikan tawaran fantastis senilai 50 juta poundsterling kepada Leicester agar melepas Maguire ke Etihad Stadium.

Pelatih The Citizens, Pep Guardiola disebut sangat terkesan dengan penampilan Maguire dan ingin merekrut bek tengah yang bisa dimainkan di Liga Champions. Maguire memenuhi kriteria tersebut.

Meskipun rumor tersebut terus muncul, namun hal itu nyatanya tak membuat Puel kelabakan. Sebaliknya, dia menyambut positif bahwa ada pemainnya yang dikaitkan dengan tim seperti City.

“Saya pikir ini sesuatu yang bagus untuk memiliki beberapa pemain seperti itu, yang dispekulasikan di bursa transfer. Ini menunjukkan kami memiliki seorang pemain yang bagus. Itu hal yang bagus,” ujarnya.

“Dia pemain muda yang baru didatangkan musim ini. Dia telah meningkat dan dia melanjutkan kerja kerasnya di sesi latihan. Dia perlu untuk terus bekerja bersama kami,” sambungnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY