Buru Alexis Sanchez, Manchester City Dinilai Ambil Resiko Besar

Buru Alexis Sanchez, Manchester City Dinilai Ambil Resiko Besar

291
0
SHARE

Beritakoran.com – Seorang jurnalis kawakan Spanyol, Guillem Balague, mengklaim bahwa Manchester City mengambil resiko besar dalam upaya mereka mengejar tanda tangan striker Arsenal, Alexis Sanchez, usai beredar kabar bahwa Manchester Unted juga meminati sang bintang.

City diperkirakan ada di garda terdepan untuk merekrut pemain Chile, namun laporan yang beredar pekan ini mengatakan bahwa United juga sudah menyatakan tertarik meminang eks Barcelona.

Balague kemudian mengklaim bahwa kini keputusan akan ada di tangan Arsenal dan Sanchez, namun City kabarnya tak bersedia menggelontorkan dana lebih dari 20 juta pounds dan hal ini diperkirakan akan membuat mereka ada di posisi yang kurang menguntungkan.

“Terkait Sanchez. Usai kedua klub Manchester membuat penawaran, semuanya tergantung Arsenal dan sang pemain,” tulis Balague di Twitter.

“Saat ini, City tidak ingin menawarkan lebih dari 20 juta pounds dan yakin bahwa sang pemain ingin bermain untuk Josep Guardiola, jadi mereka akan menunggu hingga musim panas. Strategi yang beresiko jika United akhirnya memberi penawaran masif untuk klub dan pemain.”

Sanchez dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal dan akan berstatus free agent di musim panas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY