Madridista Kecewa, Zidane Lagi-lagi Tegaskan Tak Mau Pemain Baru

Madridista Kecewa, Zidane Lagi-lagi Tegaskan Tak Mau Pemain Baru

55
0
SHARE

Beritakoran.comZinedine Zidane baru saja membuat para suporter setia Real Madrid kecewa dengan mengatakan ia tak berniat menghadirkan pemain baru di bursa Januari.

Madrid mengawali 2018 dengan sedikit mengecewakan usai mereka hanya mampu bermain imbang melawan Celta Vigo belum lama ini.

Hal tersebut membuat Los Blancos tertinggal semakin jauh dari Barcelona di puncak klasemen dan para suporter mulai mendesak manajemen untuk menghadirkan tenaga baru di bursa musim dingin.

Namun Zidane masih berkeras dengan sikapnya untuk tidak membeli nama anyar di tengah musim.

Zinedine Zidane

“Saya tidak butuh siapapun. Saya tegaskan: Saya tidak menginginkan siapapun. Titik. Kami memulai dengan skuat ini dan saya percaya pada para pemain,” tuturnya di Goal International.

“Ada beberapa momen sulit musim ini. Anda ingin menekankan itu, seolah kami tak pernah mengalaminya sebelumnya. Saya tak ingin berpikir seperti itu. Saya hanya ingin kami terus melangkah maju.”

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim. Di situlah kami akan melakukan analisa, dan jika anda harus membuat perubahan, anda akan melakukannya.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY