Guardiola Minta City Tak Lagi Buang-buang Peluang

Guardiola Minta City Tak Lagi Buang-buang Peluang

99
0
SHARE

Beritakoran.com – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa meraih kemenangan melawan Bristol City. Namun menurutnya, timnya tak boleh lagi membuang-buang peluang dan harus menyelesaikan pekerjaan mereka.

Manchester City menghadapi tantangan Bristol di leg pertama semifinal Carabao Cup, Rabu (10/1) dini hari tadi. Tampil di Etihad Stadium, tuan rumah mendapatkan perlawanan sengit dari tim asuhan Lee Johnson tersebut.

Tim tamu bahkan sempat unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol penalti Bobby Reid satu menit sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, The Citizens bangkit. Pada menit ke-55, Kevin De Bruyne mampu menyamakan kedudukan sebelum kemenangan dipastikan oleh gol Sergio Aguero di menit kedua injury time.

“Ini sebuah semifinal, saya tak peduli kompetisinya apa, ini semifinal jadi ini tak mudah untuk sampai di sana dan kami tahu mereka akan menjadi lawan yang sulit,” ujarnya.

“Kami menciptakan banyak peluang dan itulah kenapa kami memenangkannya pada akhirnya, tapi hari ini kami tahu kami tak menyelesaikan pekerjaan kami, kami harus menyelesaikannya saat tandang ke Bristol,” sambungnya.

“Mereka benar-benar bagus, jadi kami mencoba dengan keras, semua pemain telah mencoba dan kami benar-benar bahagia,” tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY