Oh In-kyun, Pemain Pertama Korsel yang Berkostum Persib

Oh In-kyun, Pemain Pertama Korsel yang Berkostum Persib

377
0
SHARE

BANDUNG, BeritaKoran.com — Pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung.

Mantan gelandang Mitra Kukar itu menjadi pemain pertama asal Korea Selatan yang berseragam Persib.

“Sangat senang bisa bergabung dengan Persib. Saya tahu tim ini salah satu tim paling besar di Asia Tenggara. Jadi, saya akan menunjukkan apa yang saya bisa dan bermain yang terbaik untuk Persib,” ucap In-kyun saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (5/1/2018).

In-kyun mengatakan, tak sulit bagi dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Persib. Sebab, Persib mempunyai segudang keunggulan dibandingkan klub lain, terlebih dalam urusan finansial serta fanatisme suporter.

“Kalau Anda tanya orang asing di Indonesia, menurut saya kalau ada tawaran main di Persib, pasti ingin main di Persib, saya juga ingin main di Persib,” ucapnya.

Pemain berusia 33 tahun itu diikat dengan durasi kontrak satu tahun. Opsi perpanjangan kontrak terbuka jika performanya dianggap meyakinkan.

Motivasi In-Kyun untuk Gabung PERSIB http://persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/motivasi_in-kyun_untuk_gabung_persib.aspx 

Motivasi In-Kyun untuk Gabung PERSIB

Jika sah berseragam PERSIB tahun ini, ia bertekad akan memberikan yang terbaik dan bekerja keras Pangeran Biru.

“Kontrak satu tahun, tetapi kalau main bagus mungkin bisa opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi,” ujarnya.

Disinggung soal target, In-kyun mengaku tak ingin muluk-muluk. Dia berharap mampu memberikan performa terbaiknya di setiap laga yang dijalani Persib.

“Target saya, saya tahu tim ini selalu ingin juara tiap tahun, di turnamen, di liga. Namun, saya ingin satu per satu pertandingan main maksimal. Jadi, di setiap pertandingan main 100 persen untuk Persib,” ucapnya.

In-Kyun menjadi satu dari tiga pemain anyar yang didatangkan Persib. Pada hari yang sama, manajemen Persib juga turut memperkenalkan dua pemain anyar mereka, yakni Victor Igbonefo serta pemain asing asal Serbia, Bojan Malisic.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY