Pochettino Akui Tottenham Bisa Saja Jual Harry Kane

Pochettino Akui Tottenham Bisa Saja Jual Harry Kane

26
0
SHARE

Beritakoran.com – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengindikasikan bahwa klub akan siap melepas pemain incaran Real Madrid, Harry Kane, jika sang striker memutuskan pergi seperti Gareth Bale dan Luka Modric.

Kane mencatat prestasi gemilang di 2017, melewati rekor gol Alan Shearer di Premier League dengan membuat 37 gol, dan juga mengalahkan rekor gol bintang Barcelona, Lionel Messi, selama 12 bulan belakangan di level klub dan tim nasional.

Aksi mantapnya itu sukses menarik perhatian tim juara La Liga dan Liga Champions, Madrid, yang yakin bisa merekrutnya di musim panas nanti.

Pochettino dan Tottenham tak berniat melepas Kane, meski situasinya bisa berubah jika pemain 24 tahun memilih hengkang dari klub London Utara.

“Sebagai pelatih Tottenham saya akan katakan jika Madrid datang dengan memberi penawaran, kami tidak akan menjualnya, karena dia akan bertahan di sini dan mereka harus mengerti itu,” tutur Pochettino di El Chiringuito.

“Andai seorang pemain meminta untuk pergi, seperti yang terjadi pada Modric dan Bale…kita lihat saja apa yang terjadi. Namun untuk saat ini, itu takkan terjadi.”

“Saya berharap Harry Kane bisa bertahan di sini selama beberapa tahun mendatang dan mencetak banyak gol, menang, dan meraih banyak trofi. Itu yang kami inginkan.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY