Florenzi: Roma Harus Bekerja Lebih Keras Lagi

Florenzi: Roma Harus Bekerja Lebih Keras Lagi

78
0
SHARE

Beritakoran.com – Alessandro Florenzi telah mendesak AS Roma untuk menjadi tim yang lebih baik dan bekerja sekeras mungkin untuk bisa keluar dari periode negatif.

Hanya sekali menang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A membuat AS Roma kini tertinggal sembilan poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Di dua pertandingan terakhir, Giallorossi dikalahkan Juventus dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo.

Bukan itu saja, sebelum dua pertandingan itu, Roma juga sudah tersingkir dari Coppa Italia setelah dikalahkan Torino dengan skor 1-2. Hasil-hasil ini yang membuat Florenzi merasa timnya harus segera bangkit dan bekerja lebih keras.

“Ini bukan waktu yang mudah bagi kami, tapi kami tak kekurangan apapun. Terkadang kami tak bisa melakukan apa yang kami inginkan, tapi kami harus bekerja keras untuk membalikkan tren negatif di dua laga terakhir ini. Saya yakin dengan bekerja keras setiap hari, kami akan keluar dari tren negatif,” ujarnya.

“Apa yang kurang? Kami berada di jalur. Roma tak perlu banyak berubah, kami tim hebat dan kami menunjukkannya, meski kami belum melakukannya dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir,” sambungnya.

“Kami harus lebih dari sebuah tim dalam segala hal, mulai dari latihan hingga pertandingan itu sendiri. Kami harus bekerja sekuat mungkin untuk membawa pulang kemenangan,” tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY