Pamer Trofi, Ronaldo: 2017 Tahun yang Luar Biasa

Pamer Trofi, Ronaldo: 2017 Tahun yang Luar Biasa

41
0
SHARE

Beritakoran.comCristiano Ronaldo memberikan wawancara eksklusif dengan Diario AS. Wawancara ini dilakukan di Funchal, ibukota Madeira, kampung halaman Ronaldo.

Ronaldo sempat ‘membocorkan’ sesi wawancara dan foto itu lewat akun instagram miliknya. Ia berfoto di bukit yang berada di sisi kota Funchal. Dengan bercanda, Ronaldo menyebut Funchal sebagai teritorinya.

Ronaldo mengakui bahwa tahun 2017 memang terasa luar biasa baginya. Maklum, ia banyak mencatatkan banyak prestasi, baik secara personal maupun bersama Real Madrid.

Ia membantu Madrid menjadi juara La Liga, Liga Champions, Supercopa de Espana, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Ia juga mendapatkan FIFA Best Player Award dan Ballon d’Or 2017. Wajar saja jika tahun 2017 begitu berkesan baginya.

Membicarakan kesuksesan di kampung halaman membuat Ronaldo sedikit bernostalgia. Ia mengingat saat masih kecil, ia bermain sepakbola di jalanan Funchal. Ia sudah menjalani petualangan yang sangat panjang untuk bisa sampai pada titik ini.

“Tahun 2017 memang terasa luar biasa di banyak level bagi saya. Rasanya sungguh hebat jika melihat kembali semua yang sudah saya capai. Saya mulai belajar menendang bola di sini, di jalanan Madeira,” urai Ronaldo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY