Coutinho Sudah Mainkan Pertandingan Terakhirnya untuk Liverpool?

Coutinho Sudah Mainkan Pertandingan Terakhirnya untuk Liverpool?

123
0
SHARE

Beritakoran.comPhilippe Coutinho dikabarkan telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool karena ia akan memaksakan tranfernya ke Barcelona musim dingin ini.

Barcelona sudah berusaha merekrut Coutinho sejak musim panas lalu. Namun segala upaya mereka selalu menemui kegagalan.

Blaugrana disebut akan mencoba untuk merekrut Coutinho lagi pada musim dingin ini. Di sisi lain pemain asal Brasil itu juga disebut sudah ngebet untuk gabung Lionel Messi cs.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sport, Coutinho kini tak akan mau main lagi bagi Liverpool. Sebab ia tak mau sampai mengalami cedera yang berpotensi menghalangi kepindahannya ke Camp Nou.

Coutinho sendiri terakhir kali bermain bagi Liverpool pada 31 Desember lalu. Saat itu The Reds bermain melawan Leicester City. Kini pemain 25 tahun itu diistirahatkan karena mengalami cedera.

Sementara itu, menurut laporan dari Daily Mail, Liverpool juga telah bersiap untuk melepas Coutinho. Namun mereka tak bakal melepasnya di bawah harga 133 juta Pounds.

Musim ini Coutinho telah bermain sebanyak 20 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY