Jung Kyung Ho Ungkap Alasan Belum Nikahi Sooyoung Girls Generation

Jung Kyung Ho Ungkap Alasan Belum Nikahi Sooyoung Girls Generation

61
0
SHARE

Beritakoran.com – Dalam wawancara bersama Ilgan Sports, Jung Kyung Ho mengungkapkan perasaan cintanya pada Sooyoung Girls Generation. Seperti yang telah diketahui, pasangan ini telah menjalin kasih lebih dari empat tahun.

Di tengah wawancara saat nama Sooyoung disebut, sang aktor tampak tak bisa menyembunyikan senyumnya. Ia pun tak segan mengungkap apa pesona kekasihnya tersebut.

Menurut pengakuan Jung Kyung Ho kekasihnya ini merupakan sosok yang begitu hangat. Bahkan, ada kalanya bintang 34 tahun ini iri dengan sikap Sooyoung.

Jung Kyung Ho bahas soal Sooyoung. © soompi.comJung Kyung Ho bahas soal Sooyoung. © soompi.com

“Dia merupakan seseorang yang begitu hangat, sesuatu yang tidak aku punya, dan ada kalanya aku iri, tapi aku semakin mencintainya karena hal tersebut. Sooyoung benar-benar memberikanku kekuatan,” ungkap Jung Kyung Ho.

Di sisi lain, Jung Kyung Ho juga menyinggung masalah pernikahan. Setelah lama menjalin kasih, ia juga ingin segera menikahi Sooyoung, tapi sang aktor masih memiliki pertimbangan lain.

Jung Kyung Ho memang sudah berencana untuk menikah, tapi lebih dulu ia ingin membantu Sooyoung memantapkan karirnya di dunia seni peran sebagai seorang aktris. Karena itu lah, memilih untuk tidak menambah beban dengan membicarakan soal pernikahan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY