Cavani Ingin Bertahan Lama di PSG

Cavani Ingin Bertahan Lama di PSG

41
0
SHARE

Beritakoran.comEdinson Cavani mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya rencana untuk meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini. Bahkan sang pemain bertekad ingin memenangkan Liga Champions di klub.

Cavani mampu menunjukkan ketajamannya setelah datang dari Napoli pada 2013 lalu. Pemain Uruguay itu sudah mencetak 155 gol untuk PSG dan hanya terpaut satu untuk menyamai catatan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 30 tahun itu juga sudah memenangkan 13 gelar bersama PSG termasuk tiga gelar Ligue 1. Cavani pun masih ingin terus meraih kesuksesan bersama PSG.

“Saya senang berada di klub ini, saya sangat menyukainya,” kata Cavani kepada The Telegraph.

“Dan saya ingin bertahan untuk waktu yang lama, di sepak bola Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi, tapi keinginan saya akan terpenuhi di PSG dan bertahan. Dan memenangkan banyak trofi!”

“Di semua kompetisi, hanya ada satu pemenang tapi PSG adalah salah satu tim terbaik di dunia. Akan sulit bagi kami untuk memenangkan Liga Champions tapi kami ingin memenangkannya, pertama Liga Prancis dan kemudian Liga Champions.”

Cavani sendiri sudah mencetak 25 gol dari 26 pertandingan untuk PSG musim ini dan telah membantu timnya bertengger di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekatnya AS Monaco.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY