Jawaban Pangeran Harry Saat Ditanya Soal Natalan Bareng Meghan Markle

Jawaban Pangeran Harry Saat Ditanya Soal Natalan Bareng Meghan Markle

176
0
SHARE

Beritakoran.com – Senin (25/12) lalu, Meghan Markle diundang untuk menghadiri acara perayaan Natal bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tentu ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat spesial, mengingat ia adalah tunangan pangeran yang pertama kali diajak ikut acara seperti ini.

Sukses menjadi pusat perhatian, ternyata kehadiran Meghan disambut hangat oleh keluarga besar Pangeran Harry. Mereka benar-benar senang Meghan bisa ikut bergabung di acara keluarga yang sangat spesial di momen Natal tahun 2017 itu, seperti yang dilansir dari E! Online.

Hal itu pun disampaikan langsung oleh Pangeran Harry saat menjalani wawancara dengan BBC Radio 4’s Today pada Rabu (27/12) kemarin. Ia bahkan mengaku jika Meghan juga sangat menikmati momen kebersamaannya dengan para anggota British Royal Family.

Harry buka suara soal kemunculan Meghan di acara Natal keluarga Kerajaan Inggris © thesun.co.ukHarry buka suara soal kemunculan Meghan di acara Natal keluarga Kerajaan Inggris © thesun.co.uk

“Itu (acaranya) sangat luar biasa. Dia (Meghan) benar-benar menikmatinya. Keluargaku senang bisa menerimanya di sana,” tutur Harry saat ditanya bagaimana reaksi keluarganya soal kehadiran Meghan di tengah-tengah mereka.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja Harry juga menambahkan, “Kurasa kami memiliki keluarga yang sangat besar, dan setiap keluarga juga beranggotakan banyak orang. Dia bersikap sangat baik, dia seakan masuk bergabung (di tengah-tengah kami) dan menganggap kami seperti keluarganya sendiri.”

Apa yang disampaikan Harry ini menjadi bukti jika kehadiran Meghan benar-benar disambut hangat oleh keluarganya. Wah, makin nggak sabar dong ya menanti seperti apa suasana romantis di pernikahan mereka tahun depan? 😉

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY