6 Tahun Menikah, Ini Hal Yang Dipelajari Dewi Sandra Dari Suami

6 Tahun Menikah, Ini Hal Yang Dipelajari Dewi Sandra Dari Suami

136
0
SHARE

Beritakoran.com – Dewi Sandra pernah 2 kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Namun pernikahan ketiganya, Dewi akhirnya menemukan sosok yang dirasa paling tepat untuk mengisi hidupnya, sekaligus menjadi imam untuknya. Pria itu bernama Agus Rahman. Mereka berdua menikah pada tahun 2011 silam.

Belum lama ini, Agus dan Dewi merayakan wedding anniversary yang ke-6. Banyak sekali pelajaran yang dipetik bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu selama mengarungi bahtera pernikahan bersama Agus selama 6 tahun lamanya.

“Yes enam tahun (menikah). Aku rasa kita semakin kompak dengan Mas Agus. Namanya menikah pasti adalah dua orang manusia yang berbeda. Nah berbeda-nya itu justru menjadi sesuatu yang begitu menarik. Dalam enam tahun aku rasa belajar banyak banget dari dia. Bahwa cinta itu memang harus sabar. Kuncinya adalah sabar dan banyak komunikasi. Lalu aku bersyukur juga dia adalah imam yang baik,” ujar wanita kelahiran Rio De Janeiro, Brasil itu ketika ditemui di CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12).

“Dia orangnya nggak pernah gedebak-gedebuk, selalu memikirkan sepuluh step ke depannya. Kadang aku kalau diskusi sama dia, ‘Gila ya lama banget untuk ambil satu keputusan‘. Tapi itu juga melatih aku sabar ketika aku ngobrol sama dia. Itu menunjukkan ke aku kalau dia orang yang nggak egois,” sambungnya.

Dewi bahagia bersama Agus / Credit: KapanLagi - Budy SantosoDewi bahagia bersama Agus / Credit: KapanLagi – Budy Santoso

Agus sendiri merasa bangga karena bisa ‘mengalahkan’ 2 mantan suami Dewi sebelumnya dalam hal usia pernikahan. Sementara itu, Dewi sekarang cuma ingin fokus hidup bahagia bersama suaminya, baik itu di dunia, maupun di akhirat nanti.

“Aku bersyukur. Mas Agus juga nanya ‘Gimana Ben udah enam tahun, ini melewati rekor yang sebelumnya‘. Oh iya aku lupa punya histori sebelumnya dan ternyata dia hitung. Dia merasa bahwa dia adalah pemenangnya. Aku bilang, ‘Terima kasih ya enam tahun sudah sabar dan menjadi imam yang baik buat aku‘. Tapi aku yakin kalau kita akan bahagia selamanya kalau kita lulus ujian dunia dan nanti ketemu lagi di akhirat,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY