Peringatan Bagi Salah Dari Legenda Arsenal

Peringatan Bagi Salah Dari Legenda Arsenal

118
0
SHARE

Beritakoran.com – Legenda Arsenal Ian Wright memperingatkan Mohamed Salah bahwa musim depan ia bisa saja kesulitan di Premier League karena tim-tim lawan mungkin sudah mengantisipasi gaya mainnya.

Di musim perdananya di Inggris bersama dengan Liverpool, Salah langsung menunjukkan performa yang mengundang decak kagum. Ia menjadi teror baru bagi tim-tim Premier League.

Bermain di posisi sayap, Salah mengandalkan kecerdikan dan kecepatannya dalam mengoyak pertahanan lawan. Ia juga langsung bisa mencetak banyak gol.

Wright melihat musim ini pemain asal Mesir itu memang tampil mengagumkan. Namun ia cukup yakin perjalanan Salah musim depan tak akan berjalan terlalu mulus, karena tim-tim lawan pasti sudah mengingat gaya mainnya.

“Akan menarik untuk dilihat apakah tim-tim lawan akan siap musim depan saat Salah melakukan hal yang sama,” cetusnya pada BBC Radio 5 Live.

“Akan menarik juga untuk melihat apa yang ia lakukan saat itu. Tapi sekarang, ia berada dalam performa terbaik dalam hidupnya,” tegas Wright.

Sejauh ini salah telah mencetak 20 gol dari 26 pertandingan di semua ajang kompetisi. 14 di antaranya ia ciptakan di Premier League.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY