Tahun 2018, Jet Li Bakal Syuting Film TSUNAMI di Aceh

Tahun 2018, Jet Li Bakal Syuting Film TSUNAMI di Aceh

91
0
SHARE

Beritakoran.com – Perfilman Indonesia bisa dibilang semakin maju saja. Belakangan makin banyak sineas mulai berani mengembangkan sayap dengan menyertakan beberapa aktris dan aktor luar negeri untuk bermain film di Indonesia. Yang terbaru adalah film berjudul TSUNAMI.

Film itu sendiri merupakan project dari rumah produksi Indonesia, Nation Pictures dengan rumah produksi asal Tiongkok, Shine Work. Dan yang menarik, film tersebut rencananya juga akan dibintangi aktor ternama, yakni Jet Li.

“Untuk sekarang baru 50 persen sih, tapi kemungkinannya lumayan besar. Karena ada hubungan dari produser China dengan Jet Li-nya,” kata co-Producer rumah produksi Nation Pictures, Delon Tio saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Jet Li dikabarkan akan main film di Indonesia. Credit: dailymail.co.ukJet Li dikabarkan akan main film di Indonesia. Credit: dailymail.co.uk

Delon Tio mengatakan, selain melibatkan Jet Li sebagai pemeran utama, ada juga aktor lokal yang ikut terlibat di dalam film TSUNAMI ini. Namun, dia belum menentukan siapa aktor tersebut yang akan bermain film TSUNAMI itu.

“Kami akan melibatkan pemain lokal cuma belum tahu siapa. Karena masih panjang persiapannya kan proyek ambisius,” katanya.

Rencananya, film Tsunami ini mulai digarap pada bulan Desember 2018 mendatang. “Syutingnya ini mau dilakukan taun 2018 bulan desember, kenapa karena tsunami kejadian di bulan itu. dan rencana rilisnya di tahun 2019 Desember,” tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY