Setelah Eksklusif Untuk iOS, Keyboard Grammarly Kini Tersedia Untuk Perangkat Android

Setelah Eksklusif Untuk iOS, Keyboard Grammarly Kini Tersedia Untuk Perangkat Android

80
0
SHARE

Beberapa minggu yang lalu, Grammarly telah meluncurkan keyboard virtual miliknya untuk perangkat yang menjalankan iOS. Tentu pengguna Android juga tak ingin ketinggalan mencicipi keyboard baru tersebut, dan selama kira-kira sebulan keyboard tersebut hanya tersedia di iOS saja.

Namun kini akhirnya keyboard Grammarly dirilis juga untuk platform Android yang bisa Anda untuk secara gratis melalui Google Play Store. Bagi mereka yang tertarik sudah bisa mencicipi keyboard tersebut secara bebas, mengingat kedua platform mobile terbesar kini sudah didukung. Namun bagi Anda yang belum mengenal Grammarly, pada dasarnya ini adalah layanan online yang membantu Anda memeriksa tata bahasa Anda dan memperbaiki kesalahan yang mungkin ditemukannya.

Grammarly kemudian memutuskan untuk mengambil fiturnya dan memasukkannya ke dalam keyboard virtual smartphone, yang berarti memperbaiki kesalahan gramatikal Anda akan jauh lebih mudah. Menurut keterangan dari perusahaan, Grammarly digambarkan sebagai editor pribadi yang terintegrasi dengan semua aplikasi dan browser perangkat mobile.

Jadi Anda akan selalu terlihat rapi dan profesional entah itu ketika membalas email, update status di Facebook, atau mengirim pesan formal kepada atasan Anda dengan bahasa yang baik dan benar.

 

|| Nell ||

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY