AC Milan Diminta Tak Pecat Gattuso

AC Milan Diminta Tak Pecat Gattuso

127
0
SHARE

Beritakoran.com – Sebuah dukungan diberikan oleh Massimo Oddo pada pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Bos Udinese tersebut berharap agar Milan tidak memecat Gattuso meski sejauh ini masih belum memberi hasil maksimal.

Gattuso sudah memimpin Milan pada lima pertandingan di semua kompetisi. Dari jumlah laga tersebut, mantan pemain Milan ini merangkum dua kemenangan. Satu laga berakhir imbang dan dua kekalahan harus diderita.

Hasil tersebut dinilai tidak cukup bagus karena lawan-lawan yang dihadapi oleh Milan sejatinya punya level yang lebih rendah.

Oddo tidak ingin mengomentari hasil kerja yang sudah diukir oleh Gattuso. Baginya, tidak etis untuk mengomentari apa yang diraih oleh pelatih lain. Apalagi, ia pernah menjadi rekan satu tim Gattuso saat masih bermain di Milan.

“Milan? Setiap kondisi berbeda dan juga tidak ada masalah yang sama. Saya tidak akan membiarkan diri saya menilai hasil kerja seorang teman seperti Gattuso,” kata Oddo dikutip dari Football Italia.

“Dia sedang berada di situasi yang kompleks, tapi saya berharap Milan akan melindunginya,” sambung Oddo.

Gattuso mendapatkan kritik keras usai Milan kalah dengan skor 3-0 atas Hellas Verona, Minggu (17/12) kemarin. Hasil ini juga memunculkan banyak spekulasi tentang situasi internal Milan. Salah satunya soal kondisi finansial tim.

Setelah kalah dari Verona, Milan akan menjadi tuan rumah bagi Atalanta di Stadion San Siro, Minggu (24/12) yang akan datang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY