Bagaimana Mungkin? Cristiano Ronaldo Bisa Tentukan Nasib De Gea

Bagaimana Mungkin? Cristiano Ronaldo Bisa Tentukan Nasib De Gea

171
0
SHARE

Beritakoran.com – Tanda tanya soal masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid kabarnya akan mempengaruhi potensi transfer David de Gea ke klub.

Masa depan pemain Portugal di Bernabeu terus dipertanyakan sejak musim panas lalu, di mana berbagai laporan menyebutkan bahwa ia terus merasa kian tak bahagia di ibu kota Spanyol dan mulai mempertimbangkan opsi lainnya.

Beberapa hari belakangan ini muncul klaim yang mengatakan Ronaldo sudah mengatakan pada manajemen Los Blancos bahwa ia ingin hengkang di akhir musim dan siap mengambil langkah yang lebih agresif jika klub tak memberi izin.

Sementara itu, Madrid sudah lama dikaitkan dengan transfer penjaga gawang Manchester United, De Gea, yang kabarnya akan menggantikan Keylor Navas, dan mereka mungkin akan kembali membuat penawaran di musim panas.

Namun menurut laporan Diario Gol, rencana itu bisa dirusak oleh Jorge Mendes, agen yang mewakili Ronaldo dan De Gea, karena ia bakal memilih sibuk menghabiskan waktu di musim panas untuk mengurusi masa depan sang striker.

United – yang sempat disebut menjadi alternatif destinasi Ronaldo berikutnya – diklaim tak ingin melepas De Gea, di mana manajer Jose Mourinho – juga salah satu klien Mendes – menegaskan sang kiper sebagai ‘terbaik dunia’.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY