Hadapi Derby, Mourinho Disarankan Parkir Lukaku

Hadapi Derby, Mourinho Disarankan Parkir Lukaku

502
0
SHARE

Beritakoran.com – Legenda Arsenal, Paul Merson meminta Jose Mourinho untuk tidak memainkan Romelu Lukaku di pertandingan Derby Manchester nanti malam. Merson menyebut untuk laga ini, Zlatan Ibrahimovic memiliki karakteristik yang dibutuhkan untuk memenangkan laga ketimbang Lukaku.

Manchester United akan menghadapi salah satu pertandingan terbesar mereka musim ini. Mereka akan menjamu pemuncak klasemen sementara EPL yang sekaligus menjadi tetangga mereka, Manchester City di Old Trafford.

Salah satu problem yang harus dihadapi Mourinho adalah pemilihan striker. Pelatih asal Portugal itu kerap menyebut jika Romelu Lukaku cukup kelelahan setelah tampil terus menerus sementara Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah fit untuk bermain di akhir pekan nanti.


Merson sendiri percaya bahwa Zlatan akan memberikan dampak yang lebih besar di Derby Manchester nanti ketimbang Lukaku yang tengah melempem. “Jika Zlatan Ibrahimovic fit, maka saya pasti akan emmainkannya,” ujar Merson kepada Daily Star.

“Zlatan adalah pemain yang terbiasa di pertandingan besar dan ia tidak pernah tampil mengecewakan di laga-laga seperti itu. Pemain Swedia itu punya  sesuatu yang tidak dimiliki Lukaku dan dia akan sangat ideal untuk pertandingan ini.”

“Musim lalu MU memang kekurangan striker yang cepat sehingga mereka membeli Lukaku. Namun pada pertandingan ini, mereka tidak butuh kecepatan. Mereka butuh seorang penyerang yang bisa menahan bola, memimpin serangan dan bisa diandalkan di saat-saat penting, dan itu semua dimiliki Zlatan.” tutup mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY