MU Diperingatkan Tidak Boleh Sampai Kalah Saat Duel Lawan City

MU Diperingatkan Tidak Boleh Sampai Kalah Saat Duel Lawan City

45
0
SHARE

Beritakoran.com – Salah satu legenda Liverpool Dietmar Hamann menyebutManchester United tak boleh sampai kalah di pertandingan lawan Manchester City akhir pekan ini karena hal itu akan membuat langkah mereka jadi juara kian berat.

City melaju dengan mulus di pentas Premier League pada musim ini. Mereka belum pernah tersentuh kekalahan sama sekali dari 15 pertandingan liga sampai saat ini.

Pasukan Josep Guardiola tersebut kini mengoleksi 43 poin. Mereka unggul delapan poin atas pasukan Jose Mourinho yang saat ini ada di posisi kedua klasemen.

Menurut Hamann, selisih yang ada saat ini sudah cukup lebar. Jika sampai lebih lebar lagi dari sekarang, maka MU diperingatkannya akan kesulitan untuk bisa menyusul perolehan poin rival sekotanya tersebut.

Manchester City.

 

 

“Saya pikir selama beberapa tahun terakhir City telah masuk ke dalam kategori sebagai tim favorit juara dan kali ini sama saja seperti sebelumnya karena mereka begitu kuat di liga,” ujarnya pada Sky Sports.

“Ini mungkin pertandingan yang tidak bisa dilewati United dengan kekalahan karena jika tidak, celah itu mungkin menjadi terlalu besar dengan cara City melaju saat ini,” cetus Hamann.

“Saya pikir sangat sulit untuk menyusuk lima atau enam poin, apalagi sembilan atau 10,” serunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY