Liverpool Siap Libas Siapapun di Babak 16 Besar, Termasuk Madrid

Liverpool Siap Libas Siapapun di Babak 16 Besar, Termasuk Madrid

44
0
SHARE

Beritakoran.com –  Liverpool dipastikan siap untuk menghadapi siapa saja di fase knock out Liga Champions, termasuk melawan Real Madrid.

Liverpool sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim 2017-18 ini. Mereka lolos sebagai juara grup setelah mengalahkan Spartak Moscow di matchday 6 dengan skor 7-0.

Dengan statusnya tersebut, Liverpool akan berhadapan dengan tim-tim yang menjadi runner-up di grup-grup lain. Calon lawan The Reds antara lain adalah Bayern Munchen, FC Basel, FC Porto, Juventus, Shakhtar Donetsk dan Madrid.

Bek muda The Reds, Joe Gomez, mengaku ia dan rekan-rekannya siap menghadapi siapa saja di babak 16 besar nanti. Bahkan, Liverpool juga siap meladeni Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Real Madrid.

“Ada beberapa tim besar di sana seperti Real,” tuturnya seperti dikutipTalkSPORT.

“Jelas semuanya adalah pertandingan besar dan kami akan siap untuk mereka tapi kami yakin bisa mengalahkan siapapun dan harus memiliki mentalitas itu,” tegas Joe.

“Kami memiliki kualitas bagus dan mereka bisa takut pada kami dengan cara yang sama seperti kami bisa khawatir pada mereka, jadi itu bagus,” serunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY