Klarifikasi Pogba Terkait Pelanggaran Kerasnya Pada Bellerin

Klarifikasi Pogba Terkait Pelanggaran Kerasnya Pada Bellerin

30
0
SHARE

Beritakoran.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba menegaskasn dirinya sama sekali tak punya niat buruk saat melakukan pelanggaran terhadap Hector Bellerin.

Akhir pekan kemarin, MU bertanding melawan Arsenal di Emirates Stadium. Seperti yang diketahui, Setan Merah berhasil menang dengan skor 1-3.

Pogba sendiri bermain bagus di pertandingan tersebut. Ia memberikan dua buah assist. Namun sayang, ia mendapat kartu merah langsung di babak kedua.

Pasalnya, ia kedapatan menginjak kaki Bellerin saat berebut bola. Pihak MU sendiri memastikan tidak akan melakukan banding atas keputusan kartu merah tersebut.

Pogba lantas angkat bicara terkait pelanggarannya tersebut. Pemain asal Prancis ini menegaskan, ia sema sekali tak punya niat buruk saat melakukan pelanggaran tersebut.

Pogba dapat kartu merah saat lawan Arsenal.

“Hector, saya mengenalnya juga, dan saya tidak akan pernah memberinya tekel seperti ini. Ia berada dalam posisi yang tidak menguntungkan saya jadi saya melakukannya,” ujarnya seperti dikutip oleh The Sun.

“Kelihatannya sangat buruk tapi niatnya tidak seperti itu. Wasit, mengeluarkan kartu merah dan itulah sepakbola,” tuturnya.

Kartu merah itu sendiri jelas sangat merugikan MU. Sebab ia jadi tak bisa tampil di pertandingan krusial melawan Manchester City akhir pekan ini di Old Trafford. Pogba sendiri juga mengaku ia kecewa tak bisa main di derby Manchester tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY