Legenda Liverpool Ini Akui Sempat Ragukan Keputusan Klopp Boyong Salah

Legenda Liverpool Ini Akui Sempat Ragukan Keputusan Klopp Boyong Salah

85
0
SHARE

Beritakoran.com – Salah satu legenda Liverpool Phil Thompson mengaku bahwa ia sebenarnya sempat meragukan perekrutan Mohamed Salah ke Anfield.

Salah pernah bermain di Premier League setelah dibeli oleh Chelsea pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia didatangkan dari klub asal Swiss, FC Basel.

Akan tetapi, selama bermain di klub asal London tersebut, ia tak mendapat banyak kesempatan untuk bisa menunjukkan talentanya yang besar.  The Blues saati itu justru menyekolahkanya Fiorentina dan AS Roma.

Setelah itu, pemain asal Mesir tersebut pindah ke Roma secara permanen pada tahun 2016. Setelah hanya bermain semusim di klub ibukota Italia tersebut, Salah langsung dibeli oleh Liverpool pada musim panas 2017 ini.

Ternyata, Salah sendiri langsung bisa nyetel di Liverpool. Ia langsung bisa mencetak gol bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

“Ia telah menjadi sebuah kejutan. Saya berani mengatakan saat kami merekrutnya di musim panas kemarin, saya berpikir, ‘Saya telah melihat pemain ini di Chelsea dan ia tidak sukses di Chelsea,” akunya kepada Premier League Daily.

“Ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain dan saya pikir ia mencetak dua gol di sekitar 13 pertandingan dan saya pikir, ia bahkan tidak terlihat sebagai pemain bagus,” seru Thompson.

“Ketika berada di Roma, saya melihat statistik pemain tersebut dan berpikir, ‘Bukan hanya gol yang ia cetak tapi juga assist yang ia buat,'” tandasnya.

Salah sejauh ini telah berhasil mencetak 17 gol dari 21 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia kini juga menjadi top skor sementara Premier League dengan torehan 12 gol dari 14 laga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY