Apes! Beli iPhone 6 Malah Dapat Kentang

Apes! Beli iPhone 6 Malah Dapat Kentang

149
0
SHARE

Perayaan tahunan Black Friday menjadi momen paling ditunggu oleh ribuan pemburu barang diskonan. Pasalnya pada momen ini harga yang dipotong benar-benar bikin orang kalap belanja.

Sayangnya momen ini masih ada saja ulah orang jahat yang tega menipu konsumennya. Seperti yang dialami wanita ini di Milwaukee, Wisconsin, AS.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (28/11/2017) seorang wanita yang tak disebutkan namanya ini mengalami kesialan, awalnya ia membeli iPhone 6 tapi malah mendapati kardusnya berisikan potongan kentang.

Ia menceritakan pada awalnya ia melihat sebuah truk sedang berkeliling di area rumahnya, pada badan truk itu ditempeli poster bertuliskan Black Friday dengan hiasan balon.

Truk tersebut menjual beragam barang mulai dari eletronik, pakaian hingga aksesoris. Ia pun tergoda dengan iPhone 6 yang dijual seharga USD 100 (sekitar Rp 1,3 jutaan) sebelum membeli ia pun sudah memastikan kondisi ponsel tersebut.

“Dia berbalik dan meletakkan ponsel di kotak itu dengan selembar kertass lalu menyerahkannya padaku. Aku pun menyerahkan uangnya, lalu masuk ke mobil dan pulang ke rumah.” ujarnya.

Tapi sayangnya setibanya di rumah ia malah mendapati kotak iPhone 6 dengan potongan kentang. Sang penjual ini sungguh licik, dengan kelihaian tangannya yang mampu menipu mata si pembeli dengan sukses menukar isi kotaknya.

Ia pun berbagi pengalamannya lewat video dengan menunjukkan bagaimana isi kotak tersebut. Selain berisi kentang, sang penjual juga meletakkan kabel charger perangkat Android.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY