Tompi: Tahun Depan Saya Sudah Enggak Nyanyi Lagi

Tompi: Tahun Depan Saya Sudah Enggak Nyanyi Lagi

143
0
SHARE

JAKARTA, BeritaKoran.com — Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Teuku Adifitrian atau lebih dikenal dengan nama Tompi. Dia berencana meninggalkan dunia tarik suara mulai 2018 mendatang.

“Ini tahun terakhir saya nyanyi kali. Tahun depan saya sudah enggak nyanyi lagi,” kata Tompi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Namun, pelantun “Selalu Denganmu” itu enggan menjelaskan apa yang menjadi alasan mengambil keputusan besar itu. Dia hanya menyebut ada hal penting yang harus dikerjakan.

“Ada deh. Ada hal lain yang mau saya fokusin dan lebih penting. Ada hal penting yang mau saya lakukan. Untuk yang satu ini saya harus memilih,” paparnya.

“Enggak (sayang). It’s worth it. Layak tukar karena enggak mungkin dikerjain dua-duanya. Enggak ada hubungannya sama pekerjaan saya, pokoknya seru deh nanti tunggu aja,” sambungnya.

Tompi menegaskan, keputusan yang telah ada sejak beberapa bulan lalu itu tidak berhubungan dengan kegiatan keagamaan.

“Dua-tiga bulan lalulah. Yang jelas enggak ada hubungannya sama kegiatan keagamaan. Ada hal besar yang harus saya kerjain, itu aja. Hal besar untuk saya,” ujarnya.

Tompi juga berjanji akan membeberkan kesibukan barunya pada tahun depan.

“Tunggu saja pengumumannya kenapa memutuskan itu. Mungkin tahun depan saya kasih tau. Masih panjang, masih bisa berubah soalnya. Tapi so far udah 85 persen yakin,” imbuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY