Barcelona Batal Rekrut Bek Palmeiras?

Barcelona Batal Rekrut Bek Palmeiras?

130
0
SHARE

Barcelona – Barcelona dikabarkan Marca, Jumat (3/11/2017), mengurungkan niat memboyong bek Palmeiras, Yerry Mina. Keputusan ini merupakan perintah langsung dari sang entrenador, Ernesto Valverde.

Valverde menilai lini belakang Barcelona yang dihuni Gerard Pique, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen dan Javier Mascherano masih mumpuni untuk menghadapi pertandingan pada level domestik ataupun Eropa.

Sebelumnya, Yerry Mina santer diberitakan akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, kedua klub diberitakan telah sepakat untuk menyelesaikan transfer dengan nilai 9 juta euro (Rp 141 miliar).

Awalnya, Barcelona ingin mempercepat proses transfer tersebut pada Januari 2018. Namun, Blaugrana justru membatalkannya.

Barcelona dikabarkan ogah kembali berunding dengan Palmeiras. Klub asal Brasil tersebut diyakini akan mematok harga yang tinggi jika tim asal Katalan tersebut ingin memboyong Mina pada Januari 2018.

Selain itu, Valverde juga mempertimbangkan pengeluaran gaji pemain Barcelona. Menariknya, Valverde justru tengah memantau pemain bertahan lainnya seperti Milan Skriniar dan Dayot Upamecano.

Yerry Mina mulai mencuri perhatian tim besar Eropa berkat konsistensi penampilan pada lini belakang Palmeiras. Pada musim 2017-2018, pemain kelahiran Guachene, Kolombia tersebut mengemas empat gol dan satu assist. Catatan ini yang diyakini membuat Barcelona tertarik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY